Kemeriahan Malam Hari Raya Idul Adha di Pondok Pesantren Hasan Jufri


Siapa sangka takbiran di pondok bisa lebih seru dan mengasyikkan? Di Pondok Pesantren Hasan Jufri, kami merayakannya dengan cara yang khas dan menyenangkan dibandingkan perayaan di luar. Bagaimana caranya?


Di Pondok Pesantren Hasan Jufri, perayaan takbiran Hari Raya Idul Adha diramaikan dengan lomba takbiran. Selain mengumandangkan takbir menggunakan mikrofon di masjid, kami juga mengadakan lomba takbiran yang membuat suasana semakin meriah.



Melihat kebijakan panitia lomba di Pondok Pesantren Hasan Jufri, peserta lomba takbiran diambil dari setiap kelas, yaitu dari kelas 2 Wustho, 3 Wustho, 4 'Ulya, 5 'Ulya, 6 'Ulya, kelas santri kuliyah, dan santri tahfidz, yang alhamdulillah tampil semua.



Acara ini bertempat di Masjid Pondok Pesantren Hasan Jufri (Masjid al-Bait al-‘Atiq) disaksikan oleh para santri Pondok Pesantren Hasan Jufri dan pemirsa yang ada di luar yang keberadaanya sedang nonton di Live Tiktok Hasan Jufri.




Lomba demi lomba yang ada semoga dapat menamba kecintaan kita untuk semakin taat dalam melaksanakan ibadah dan semangat dalam mensyi’arkan agama Allah. Dan semoga acara yang kami libatkan ini bisa menjadi momen yang tentunya menjadi harapan utuk mendapatkan ridho Allah SWT.


 

 


Post a Comment

Previous Post Next Post